Diduga, Alat Tulis Pada Kotak Saran RS Kerap Hilang

Tampak Petugas menerima tamu disampingnya terdapat kota saran atau pengaduan
Photo (nal)
N3,Sarolangun, Terkait tidak tersedianya kertas dan pulpen pada Kotak pengaduan (Saran) yang ada dirumah sakit Prof. DR. H.M. Chatib Quzwain. Diduga sering hilang, hal itu disampaikan oleh salah seorang karyawan rumah sakit dan masyarakat sekitar.

Dari informasi yang dihimpun tentang kertas buram (coretan) dan pulpen pada kotak pengaduan selama ini telah tersedia. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang pegawai rumah sakit yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan, bahwa sudah sejak dahulu pihak rumah sakit telah menyediakan pulpen dan kertas,

“ Setau saya kertas dan pulpen atau alat tulis sudah sejak dahulu selalu tersedia pada kotak pengaduan. Kebetulan pada kotak Saran atau pengaduan tertentu saat ada pemeriksaan tidak ditemukan dan itu tidak semua kotak yang tidak ada kertas dan penanya buktinya yang kita lihat didepan kantor komite medik,Poli dan beberapa tempat lainnya masih ada tergantung kertas dan pulpen. Tapi bisa - bisa saja berkemungkinan hilang atau jatuh maklumlah disini banyak pengunjung yang kita tidak tau dari mana saja asalnya. Akan tetapi setau saya juga, komplin dari masyarakat langsung diberitahukan kepada karyawan untuk diteruskan kepada atasan yang jelas kita menerima pengaduan apa saja terkait pelayanan disini “. Katanya.

Sementara itu Edi salah seorang keluarga pasien kelas tiga mengatakan, kotak pengaduan tidak begitu berarti baginya karena apabila ada komplin dia mengatakan sendiri kepada petugas jaga,

“ Kotak pengaduan itu bagus. Namun secara pribadi saya apabila ada komplin saya mengadu secara langsung kepada pihak pelayanan rumah sakit. Terkait kertas dan pulpen tidak tersedia. Bisa saja hilang atau tercecer maklumlah disini tempat berkumpulnya orang banyak. Intinya kita harus  sama sama menjaga kelestarian rumah sakit kita ini “. Ungkap Edi.  (nal)
Previous Post Next Post