Tinjau Lokasi TMMD/N Pasiter : Semoga Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Nusantaranews.net, Painan,--- Kodim 0311/Pessel yang dipimpin oleh Pasiterdim Kapten Inf Rudi Saragih bersama anggota staf ter beserta babinsa dan masyarakat setempat meninjau lokasi rencana yang akan dijadikan sasaran dalam pelaksanaan TMMD/N Ke-107 tahun 2020 mendatang.

Pasiter Kodim 0311/Pessel mengungkapkan,peninjau awal ini dilakukan sejauh mana kelayakan lokasi ini untuk dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan TMMD/N yang Ke-107 ditahun 2020 mendatang.pada Kamis (13/6).

"Lokasinya akan kita survei dulu untuk mengetahui layak apa tidak lokasi ini dijadikan sebagai lokasi TMMD/N yang akan kita lakukan,kalau layak akan kita ajukan baik itu secara geografisnya maupun asas mamfaatnya",sebut pasiter".  

Beliau juga berharap,agar nantinya fasilitas yang akan dibangun dapat bermamfaat dan juga dapat meningkatakan kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Semoga nanti,dapat bermamfaat bagi masyarakat setempat,dengan adanya jalan ini juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang memiliki kebun disekitar lokasi tmmd ini,"tambah pasiter.

Sementara itu,bapak lukman selaku tokoh masyarakat setempat sangat mendambakan hadirnya tmmd dikampung mereka.

"Kami selaku masyarakat,sangan berharap adanya pelaksanaan TMMD/N ada di kampung mereka,sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat".harapnya".

Peninjauan awal ini,dilakukan meninjau lokasi pembukaan jalan sepanjang ±  4,5 KM yang menghubungkan nagari salido dengan gunung bungkuk lumpo kecqmatan IV Jurai Painan dalam keadaan aman.
(Pendim 0311/Pessel)
Previous Post Next Post