KODIM MAGELANG MENJARING BIBIT ATLIT BOLA VOLLY MUDA

Magelang -- Dalam rangka mencari bibit Atlet bola volly di wilayah kabupaten dan Kodya magelang Kodim 0705/Magelang menyelengarakan  Open turnamen Vollyball Dandim Cup yang di buka secara langsung oleh Komandan Kodim Letkol Kukuh Dwi Antono S.IP, pembukaa turnamen  tersebut juga di hadiri Forkopimda kota dan kabupaten Magelang. Minggu (23/06)

Dalam sabutannya Dandim 0705/Magelang saat pembukaan
"Selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua salam olahraga yang saya hormati forkopimda Kota Magelang dan Kabupaten Magelang yang pada kesempatan ini hadir Kapolres, kepala BNN kota, Asisten pemerintahan kajari atau yang mewakili, Bank Jateng cabang Magelang sebagai sponsor kemudian para perwira yang saya hormati, staf dan danramil jajaran Kodim 0704 Clan yang sangat mati pula ketua panitia dan seluruh jajaran para peserta volleyball Open turnamen Dandim 0702 Magelang Bank Jateng Kab kedua tahun 2019 dan seluruh hadirin yang berbahagia" ucap dandin mengawali sambutannya.

"Alhamdulillahirobbilalamin puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa Yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga pada kesempatan ini kita diperkenankan hadir dan bersilaturahmi pada acara pembukaan volleyball Open turnamen Dandim 0702 Magelang Bank Jateng tahap kedua tahun 2019 dalam keadaan sehat walafiat hadirin yang saya muliakan volleyball Open turnamen Dandim 0702 magelang Bank Jateng Kab ke-2 tahun 2019 yang akan kita saksikan bersama ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting, seperti yang kita ketahui bersama hampir di setiap wilayah mempunyai klub bola voli bahkan juga memiliki lapangan voli lapangan bola voli sendiri tentu saja olahraga ini sangat populer dan digemari dikalangan masyarakat.

Komsos kreatif Kodim 0705/magelang tahun 2019 ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan kesatuan seluruh komponen bangsa ini adalah bentuk kepedulian sekaligus hiburan kepada kita semua kita harapkan kegiatan yang dilakukan ini akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan.

Besar harapan saya Selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan persaudaraan dan kebersamaan diantara masyarakat kita, lebih dari itu melalui turnamen ini juga merupakan ajang untuk menyaring bibit-bibit olahragawan bola voli baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlet bola voli yang berkualitas yang bisa menjadi aset di bidang olahraga bagi bangsa Indonesia.

Hadirin yang  berbahagia dengan turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di wilayah kota dan kabupaten Magelang dan kedepannya hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi di masa mendatang.

Saya hararapkan Semangat untuk berprestasi dan meraih kemenangan akan mewarnai turnamen bola voli ini, kepada peserta saya ucapkan Selamat bertanding dengan penuh semangat pantang menyerah. Tunjukkan kemampuan yang dimiliki serta tetap Menjunjung tinggi sportivitas.

 Pada para Wasit dan petugas lainnya hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik menilai dengan objektivitas dan jujur dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksanakan Open turnamen ini hadirin yang saya muliakan demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan.

"Dengan mengucapkan Bismilah hirohman nirohim volleyball Open turnamen Dandim 0702 Magelang Bank Jateng Kab ke-2 tahun 2019 secara resmi saya nyatakan dibuka" Ucap dandim mengahkiri amanatnya.

Selesai amanat dan Dandim memberikan Bola kepada wasit sebagai tanda di molainya Open turnamen VollyBall, Sebagai pertandingan Eksibisi Pertandingan Antara  Tim Forkopimda melawan Tim Perwira Kodim yang berlangsung sangat meriah.(red)
Previous Post Next Post