Pelantikan Wako dan Wawako Padang Terpilih Dihadiri 150 Undangan

Padang - Sebanyak 150 undangan tamu untuk menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang terpilih, Mahyeldi Ansharullah dan Hendri Septa sudah disebarkan.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Pemerintahan , Arfian, , Jumat (10/5/2019). Menurutnya, Pemko Padang mendapatkan jatah 100 undangan sedangkan selebihnya merupakan jatah provinsi.

"Untuk kepala daerah setiap kabupaten/kota di Sumbar itu langsung undangannya dari provinsi. Tapi, kami yang mendistribusikannya," ujarnya.

Ia mengatakan, untuk kesiapan pelantikan dalam hal administrasi sudah bisa dikatakan sempurna. Sebab, hal-hal yang diperlukan untuk pelantikan sudah tersedia.

"Surat Keputusan (SK) dari Kementerian kan sudah kita jemput ke Jakarta, serta sudah hampir dipastikan untuk yang melantik itu langsung dari Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno atas nama kementerian," katanya.

Meski saat ini sudah bisa dikatakan selesai, kata Arfian, saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan apa yang masih harus dilakukan atau dipersiapkan menjelang hari pelantikan.

"Sampai Minggu harus dipastikan semua persiapan sudah selesai, sehingga pada saat prosesi semuanya dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post