Memperingati HUT Kodam 1/BB, Kodim 0311/Pessel Gelar Bhakti TNI Bersama Warga

Nusantaranews.net, Painan,--- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Komando Daerah Militer (Kodam I/BB) tahun 2019 Kodim 0311/Pessel bersama masyarakat Nagari Koto Baru Koto Berapak Kecamatan Bayang saat bersama-sama saling membahu dalam pengecoran jalan masyarakat sepanjang 200 meter.

Turut hadir dalam pelaksanaan karya bhakti ini,wali nagari koto baru koto berapak Sukardi bersama perangkat nagari dan masyarkat,pada Selasa (14/5).

Dandim 0311/Pessel  Letjol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) mengungkapkan pelaksanaan kegiatan karya bhakti ini dilakukan selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kodam I/BB juga sebagai bentuk kepdulian TNI kepada rakyat.

"Selain dalam rangka memperingati hut kodam I/BB yang ke-69 tahun 2019 j7ga sebagai bentuk komitmen TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat diwilayah,"Sebut Dandim".

"Apalagi jalan ini merupakan akses yang sering digunakan masyarakat untuk menuju perkebunan yang mereka miliki,dengan pengecoran ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam menuju kekebunya,maupun dalam membawa hasil kebun dengan mudah sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada di wilayah tersebut,"ungkap Dandim". (Ry/Red)

(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

Previous Post Next Post