APDESI Yakin Sosok Aspiratif Pimpin Jambi

Bupati Sarolangun DRS.H.Cek Endra Sosok Aspiratif (photo/dok)
N3, Sarolangun,  Ketua APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Sarolangun menyatakan sikap mendukungan Cek menjadi Cagub Propinsi Jambi. Cek Endra merupakan salah satu putra terbaik Propinsi jambi dinilai layak menduduki kursi BH1 Propinsi Jambi selain berkarakter, tegas, cerdas dan religius. Hal itu disampaikan secara langsung oleh ketua APDESI) Kabupaten Sarolangun. Sabtu (18/5).

Kepada media ini Zakaria Ansori Ketua APDESI Kabupaten Sarolangun mengatakan Cek Endra  menjadi orang nomor satu di propinsi Jambi,

“ Kita APDESI Kabupaten Sarolangun siap mendukung penuh Cek Endra untuk merebut Kursi BH1 Propinsi Jambi. Karena Cek Endra menurut kami beliau layak dan pantas untuk menjadi Cagub pada pertarungan politik 2020 – 2025 yang akan datang. Sebab Cek Endra adalah salah satu putra terbaik Propinsi Jambi dan juga merupakan sosok aspiratif . Untuk itu Propinsi jambi membutuhkan sosok seperti Cek Endra “. Kata Zakaria Ansori Ketua APDESI Kabupaten Sarolangun.

Lebih lanjut, Zakaria Ansori menjelaskan, APDESI yakin Cek Endra sebagai sosok aspiratif memimpin Jambi,

“ Selama 3 periode Cek Endra menjabat sebagai Bupati Sarolangun. Beliau sangat dekat dan aktif dalam mengomandoi program pemerintah pusat maupun daerah dan beliau juga sangat bersahabat dengan para kades dan femiliar. Sehingga program didesa desa berjalan mulus. Perlu diketahui jika keperintahan tidak berjalan dengan harmonis maka dapat menghampat pembangunan pada suatu daerah. Secara pribadi saya memprediksi dari 149 kades yang ada di kabupaten Sarolangun 75 % secara total mendukung Cek Endra menjadi orang nomor satu di Propinsi Jambi ”. Jelasnya.

Dukungan serupa pernah diutarakan oleh ketua APDESI Kabupaten Sarolangun saat buka bersama dirumah dinas bupati sarolangun bahwa 149 yang ada di kabupaten sarolangun siap membuat  pernyataan untuk mengantarkan Cek Endra menjadi gubernur Jambi periode 2021 – 2026. (nal)

Post a Comment

Previous Post Next Post