Kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0319 /Mentawai tahun 2019 khususnya di Bukit Panewa,  di hari ke 14  saat ini masih terfokus pada pengerjaan sasaran fisik, namun disaat melaksanakan istirahat, personel TMMD memanfaatkan waktu dengan menjalin kedekatan dengan siswa-siswi SMPN 2 Sipora, Selasa (12/3).

Kapten Inf Syarial  yang seharinya menjabat Pasiter Kodim 0319/Mentawai  mengatakan “Dalam setiap selesai kegiatan, personel Satgas TMMD ke 104 Kodim 0319/Mentawai,  memanfaatkan kesempatan dengan melakukan membaur bersama warga masyarakat guna menjalin komunikasi sosial (Komsos) yang harmonis”.

Sedangkan, du Waktu Istirahat tersebut, para anggota menyempatkan menyapa siswa-siswi SMP N 2 Sipora yang tengah istirahat bersama.

Sejenak mengajak bercanda serta mengucapkan salam ramah dan Ber Fhoto Fhoto Bersama Anggota Satgas

Hal tersebut semakin terasa keakrabannya. Mereka saling menyapa, saling ngobrol terasa kebersamaannya.

Dengan adanya TMMD ke 104 ini personel TNI  yang tergabung Satgas TMMD dalam setiap kesempatan harus senantiasa menjalin keharmonisan bersama masyarakat. “TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat bersama-sama membangun NKRI serta menyukseskan TMMD”. Kata Kapten Inf Syarial.


 
Top