Pasaman - nusantaranews.net
Ribuan kaum Millenial padati halaman Kantor Bupati Pasaman untuk mengikuti acara Millenial Road Safety Festival { MRSF } yang diadakan oleh Kepolisian Polres Pasaman Minggu pagi {10/03} sampai dengan selesai

Millennial Road Safety Festival ini juga melakukan kegiatan yang mengajak generasi millenial untuk mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas yang di tandai dengan pelepasan balon MRSF ke udara oleh Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis SH.M.si yang di dampingi oleh Kapolres Pasaman  dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah 
{ Forkopimda } Kabupaten Pasaman di Lubuk sikaping {10/03}

Kegiatan yang digelar oleh Kepolisian Resort Pasaman berjalan sangat meriah dengan rangkaian beberapa kegiatan, diantaranya senam kolosal millenial, jalan sehat millenial, millenial enterpreneur 2019, deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas dan safety riding.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag dalam sambutannnya mengatakan, kegiatan  Millennial Road Safety Festival diadakan dalam rangka mengajak generasi millennial untuk mengutamakan keselamatan dan tertib berlalu lintas.

Lanjut Kapolres, kaum millennial yang hadir saat ini  untuk dapat mematuhi peraturan berlalu lintas, karena kecelakaan bermula dari pelanggaran aturan berlalu lintas.

Kapolres menambahkan, untuk memeriahkan acara ini, panitia telah menyediakan ratusan hadiah dooprize  untuk diundi, doorprize utama  1 buah sepeda motor bebek,, berikutnya 3 buah sepeda santai, kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya.

Disamping itu, Kapolres Pasaman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Pasaman yang telah mendukung penuh acara Millennial Road Safety Festival dengan menyumbang hadiah doorprize yang sangat istimewa yaitu 1 buah sepeda motor.


Ada hal yang tak kalah menarik pada acara MRSF ini, yakni penyerahan Bantuan untuk korban laka lantas oleh Forum Masyarakat Peduli Kemanusiaan { FMPK } kepada Dua orang Korban kecelakaan lalu lintas yang diserahkan langsung oleh Presidium FMPK Rezky, Bidang Kesehatan dan Indral, Bidang Kependidikan "bantuan ini kami himpun dari sumbangan yang Bapak / Ibuk salurkan melalui FMPK " terang Prasetyo yang membidangi  Bencana Alam.
Kapolres Pasaman memimpin yel-yel lalu lintas yang diikuti oleh seluruh kaum millennial yang hadir yaitu stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

Pada tempat yang sama Bupati Pasaman menghimbau kepada kaum millennial untuk dapat mendukung program-program keselamatan berlalu lintas yang digagas oleh Kepolisian Pasaman. Mentaati peraturan lalu lintas adalah untuk keselamatan diri kita sendiri.

H. Yusuf Lubis mengajak kaum millennial untuk melakukan 3 stop, 1)stop merokok, 2)stop main Hand Phone saat mengendarai kendaraan bermotor, 3)stop membuat dan menyebarkan berita hoax.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis didampingi oleh Kapolres Pasaman dan seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berkenan melepas balon tanda diresmikannnya kegiatan Millennial Road Safety Festival.
{ In Psm }  
 
Top