Pisah Sambut Sekwan DPRD Sarolangun Penuh Haru

N3,Sarolangun ~ Penuh haru,itulah suasana yang tergambarkan pada acara pisah sambut Sekretaris DPRD Sarolangun Sy Arif Arizal kepada Plt Sekretaris Drs.Sakuan. Ini terlihat dengan pancaran raut wajah yang sedih dari Sy Arif Arizal yang menitikkan air mata disaat memberikan kata perpisahan yang berlangsung di ruang rapat DPRD,Rabu siang (6/3/2019).

Acara pisah sambut tersebut dihadiri Kabag Umum Abdullah Idris, Kabag Keuangan Haris Munandar, Kabag Persidangan Sutaryo, sejumlah Kasubag dan staf Sekretaris DPRD Sarolangun.

Dalam kata sambutannya,Sy Arif Arizal mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan serta semua pihak yang telah bekerja sama selama dirinya menjabat Sekwan DPRD Sarolangun. Dirinya juga meminta maaf, jika selama pengabdiannya ada yang salah dalam melangkah dan ada yang salah dalam ucapan.

" Terlebih khusus,saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati, H Cek Endra, Wabup dan Sekda yang telah mempercayai saya menjabat sebagai Sekwan selama 9 tahun ini," ucapnya.

Diakui Arif Arizal, terhitung sejak tahun 2010 hingga 31 Januari 2019, dirinya menjalankan amanah, tugas pokok dan fungsi secara maksimal sebagai Sekwan,mendapat banyak pengetahuan yang akan sangat bermanfaatkan serta suka dan duka.

" Banyak hal yang saya dapatkan selama sembilan tahun terakhir, baik suka maupun duka. Saya berharap kepada Plt Sekwan bisa meneruskan bahkan jauh lebih baik lagi dalam melaksanakan segala bentuk tugasnya karena secara jabatan Sekwan mempertanggungjawabkan tugasnya kepada Bupati Sarolangun dan secara kinerja kepada pimpinan dewan. Jika semuanya bisa berjalan sinergis maka pasti akan berjalan dengan baik," tuturnya.

Sedangkan Plt Sekwan, Drs Sakuan mengatakan, jika dirinya sudah berkoordinasi dengan Arif Arizal terkait pengetahuan, wawasan dan pengalaman. Selain itu ia juga sudah menampung masukan dan saran dalam mengembankan Tupoksi di Sekretariat DPRD Sarolangun.

" Insya Allah, amanah ini akan dijalankan dengan baik sesuai dengan aturan dan mekanisme," singkat Sakuan.  (SRF)
Previous Post Next Post