N3,Sarolangun ~ Pemerintah Kabupaten Sarolangun melaui Dinas BKPSDM Sarolangun terus mengevaluasi secara berkesinambungan kepada seluruh pejabat,terutama pejabat eselon IV. Dimana pelaksanaan rolling dan mutasi yang dilakukan bukan karena suka atau tidak suka, tetapi berdasarkan peningkatan kerja serta untuk mengisi kekosongan dibeberapa unit kerja OPD Sarolangun.

Hal ini diungkapan Kepala BKPSDM Sarolangun Waldi Bakri,usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon IV oleh Sekda Sarolangun H.Thabroni Rozali,kemarin Senin (4/3/2019).

" Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan dibeberapa unit kerja,seperti di Satpol PP. Dimana ada satu unit kerja yang benar-benar kosong,"sebutnya.

Selain itu juga,Waldi Bakri mengatakan, mengapa rolling dan mutasi ini menyasar ke pejabat eselon IV. Dikarenakan masih banyak pejabat eselon IV yang dinilai masih kurang disiplin dalam kinerja.

" Dinas BKPSDM Sarolangun full data para pejabat eselon IV," ujarnya.

Ia menambahkan, jika sesuai arahan dari Bupati Sarolangun  H.Cek Endra. Dimana untuk peningkatan disiplin dan peningkatan administrasi bukan hanya pada para pejabat eselon II dan III akan tetapi pejabat eselon IV juga harus terus meningkatan semua itu.

" Penekanan disiplin dan peningkatan administrasi harus dimulai dari pejabat eselon IV,agar semua bisa berjalan baik," pungkas Waldi Bakri.  (SRF)
 
Top