Nusantaranews.net, Mentawai, Organisasi Istri Prajurit Tentara Angkatan Darat Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang LXXIV Dim 0319 Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan, Apresiasi Pendidikan Anak Usia Dini di Mentawai.

Kunjungan sekalian dalam rangka Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 di Wilayah Kodim 0319/Mentawai adalah bentuk  kepedulian Ibu Persit dalam melihat perkembangan Pendidikan Sekolah Taman Kanak-kanak dan Usia Dini saat ini. Jumat, (15/03) di Desa Goiso Oinan, Sipora Utara.

Dalam melaksanakan Anjang sana kesekolah tersebut, Organisasi Persit Kodim 0319/Mentawai berbaur dan memberikan Edukasi terhadap Anak-anak di sekolah tersebut.

Adapun bentuk Apresiasi itu dilakukan dalam berbagai kegiatan yakni memberikan arahan dan motivasi kepada anak usia Dini guna terciptanya Generasi penerus Bangsa yang berkualitas.

Tidak itu saja, Persit juga ikut serta dalam kegiatan di Sekolah seperti bernyanyi dan memberikan anak-anak hadiah berupa kejutan yang membuat Suasana semakin meriah.

Salah satu Guru TK Eni mengakui bahwa ia dan anak-anak sangat senang dengan kunjungan Persit tersebut. Pasalnya, Kedatangan Persit itu memberikan Suasana yang akrab, dan Anak-anak cepat dan nyaman bersama Ibu Persit.

"Mereka amat senang sekali dengan kedatangan Ibu Persit, karena Ibu Persit mengajak bernyanyi dan Memberikan Anak-anak hadiah," sebut Guru TK itu

0 komentar:

 
Top