IKW-RI Kian Solid

Sore ini, Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) melaksanakan Musyawarah Bersama (Musber) untuk  membahas dan mengambil sikap terkait kemajuan organisasi di cafe Barambun Gor H Agus Salim, Sabtu sore (23/03).

Organisasi yangg dibentuk dengan asas kebersamaan yang mengutamakan kegiataan sosial baik duka maupun suka sangat di apresiasi Kasubag Humas Pemko Padang Tafrizal.
b
Dikesempatan itu Tafrizal mengatakan, "Organisasi sangat dibutuhkan dalam memajukan kehidupan person dari wartawan, karena dengan bersama, segala sesuatu masalah dapat diselesaikan dengan mudah, karena sesuai dengan adat minang "Bulek aie di pembuluh, bulek kato di mufakat" sesuai dengan ABS-SBK," kata Tafrizal.

Lebih lanjut, dengan kebersamaan semua masalah pasti bisa di selesaikan.
c
"Tapi dalam organisasi ada hak dan kewajiban yang harus di lakukan oleh setiap anggota," terang Tafrizal yang menjabat sebagai Pembina di IKW- RI.

Dikesempatan itu, Yal Aziz Pemred Tabloid Bijak.com menyarankan," Langkah kedepan sebaiknya pengurus dalam menebar undangan di cantumkan apa dan apa yg bakal di bahas atau yang di agendakan dlm musyawarah," saran beliau.

Post a Comment

Previous Post Next Post