PADANG - Sosok itu diam tak bergerak terlihat oleh Jun, warga Kelurahan Balai Gadang Koto Tangah. Jun memberitahukan masyarakat sekitar dan digegerkan ditemukannya sosok laki-laki setengah baya terlungkup dengan penuh luka dengan beberapa tusukan didada tergeletak di tengah jalan.

Sosok laki-laki setengah baya berompi warna hitam bertuliskan nama M. Nur sudah terbujur ditengah jalan perkampungan (Padang – Solok) tepatnya RT 01/09 Balai Gadang, Koto Tangah, bermandikan darah seperti bekas tusukan senjata tajam, Minggu pagi (10/3).

Menurut saksi mata bernama Jun (40) seorang petani di lori lubuk minturun, dirinya tanpa sengaja melihat sosok berompi warna hitam sekitar pukul 7.00 pagi dan sudah tergeletak ditengah jalan, dirinya segera memberi tahu kepada warga setempat dan aparat kepolisian sektor Koto Tangah Kota Padang.

Sebilah pisau berlumuran darah ditemukan juga tak berapa jauh dari tubuh korban, sebilah pisau dapur yang diduga dijadikan alat untuk membunuh korban tersebut.

Dugaan sementara lelaki tersebut seorang ojek pangkalan yang di begal dan sering mangkal di daerah Tunggul Hitam.

Tak lama kemudian kepolisian Sektor Kota Tangah tiba di tempat kejadian dan segera melakukan indetifikasi awal, dan seterusnya melarikan mayat tersebut kerumah sakit untuk di visum. Dan dikabarkan sampai berita ini diturunkan identitas mayat belum diketahui.
 
Top