Foto pada saat pelantikan sumpah jabatan.


Aceh Timur-NusantaraNews, Camat Kecamatan Julok Adnan.S.Ag mengadakan acara pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Kasi PMG Pada hari ini, acara tersebut dilaksanakan di aula kantor camat setempat,Camat Julok Adnan S.Ag melantik Kasie PMG Muallim sudah sesuai dengan aturan yang berlaku 4/3/2019.

Dalam pelantikan tersebut juga hadir dari unsur KUA Lukman Hakim S. Ag yang ikut membacakan sumpah dihadapan sejumlah pegawai kantor camat, guna untuk melaksakan aturan atau syarat bagi setiap pejabat yang dilantik akan disumpahkan untuk bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan sebaik baiknya kepada masyarakat maupun kepada publik sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Berikut petikan wawancara bersama kasei PMG Muallim, saat ditemui oleh awak media menyangkut dengan amanah dan tanggung jawabnya sebagai kasie pmg, muallim memberikan tanggapannya dengan konsep membangun rencananya kedepan dirinya berupaya keras bagaimana cara agar masyarakat julok bisa mendapatkan pelayanan dengan sebaik baiknya khususnya dibidang pembangunan yang bersumber dari dana adg dalam hal pembinaan dan pelayanan secara umum. Harapannya semoga kedepan kepala desa lebih transparan dalam mengelola dana ADG agar bisa menambah pendapatan gampong demikian harapannya.(..)
 
Top