Sumatera Barat,NusantaraNews.Net ---Alumni Bintara Prajurit Karier 13 TNI Angkatan Darat (AlbagaZ) wilayah Sumatera Barat menggelar acara reuni 13 Tahun Pengabdian di Rumah Pohon Inyiak Bukittinggi, Sumatera Barat. Minggu (03/03)

Acara yang bertema “ 13 tahun mengabdi Albagaz wilayah Sumbar  berintegritas, Solid, Profesional, Militan menjaga kedaulatan NKRI ” tersebut dihadiri oleh 64 orang Alumni Bintara PK 13 TNI AD beserta keluarga yang berasal dari berbagai daerah di wilayah Sumatera Barat

Kali ini selaku penyelenggara reuni yaitu Albagas wilayah Sumatera Barat Ketua alumi Serka Wanda Nugraha Dansi Mayon Yonif 133/Ys.

Serka Wanda Nugraha Ketua Albagaz mengatakan, acara reuni ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan yang solid serta selalu militan dalam menjaga kedaulatan NKRI

“Reuni ini ajang silaturahmi, mempererat tali persaudaraan yang solid serta selalu militan dalam menjaga kedaulatan NKRI sesuai dengan tema reuni kali ini. sesuai tema kali ini. Kami berkomitmen menjaga kekompakan Alumni Bintara PK 13 TNI AD,”tutur Wanda, Minggu (03/03/2019).

Adapun rangkaian kegiatan reuni kali ini yaitu diawali dengan registrasi kemudian acara hiburan, dilanjutkan dengan acara sambutan ketua Alumi, sambutan perwakilan dari perserta Reuni, acara pemotongan tumpeng sebagai simbol tepat 13 Tahun Pengabdian (18-02-2019) dan di akhiri dengan acara Doa Bersama sambungnya.

Sementara Bendahara Alumi Serka Ade Suriadi yang sehari-hari menjabat Ba Keuangan RST. Bukittingi menyampaikan pesannya agar senantiasa tetap memegang teguh sumpah setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia di manapun berada dan bertugas.

“Wujudkan cinta kepada TNI AD dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, tetap solid serta tulus dan ikhlas dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta,” tegasnya.
Serka Ade tak lupa menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada rekan-rekan Albagas yang telah mempersiapkan acara reuni yang sangat megah, meriah, dan mengesankan.

“Reuni sangat mulia sebagai sarana temu kangen, silaturahmi, dan meningkatkan kekeluargaan dan kekompakan. Di tengah kesibukan sehari-hari, para alumni Albagas Sumatera Barat menyempatkan diri untuk menghadiri reuni ini karena ada semangat dan tekad yang kuat,” pungkasnya. 

 
Top