Tugas Utama adalah pembukaan Jalan pada TMMD ke 104 Kodim 0319/Mentawai


Bukti keseriusan tersebut dibuktikan pemerintah dengan melibatkan TNI dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dimana prioritas utama saat ini adalah pembangunan jalan penghubung di desa-desa terpencil.

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo menyebut bahwa pada edisi ke 104 ini, TNI melakukan pembukaan jalan di kawasan Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara sepanjang lima kilometer.

"Tugas utama kita adalah pembukaan jalan di kawasan ini, target itu harus tercapai tapi secara konstruksi secara teknis itu yang kami selesaikan, kendala seperti itu yang kami selesaikan," ucap Brigjen Kunto usai melakukan peninjauan pembukaan jalan, Selasa, 26 Februari 2019.

Lanjut Danrem, dengan dibukanya jalan, maka proses pengerjaan lanjutan yaitu dengan pengaspalan akan lebih gampang sehingga masyarakat setempat bisa lebih muda dalam akses perjalanan.

"Semuanya dibangun berdasarkan perhitungan yang matang, terencana dan terekonstruksi dan kita ingin pembukaan jalan bisa lebih panjang lagi dan berkesinambungan," tambahnya.
.

0 komentar:

 
Top