Cara Efektif Babinsa Berkomunikasi Dengan Warga nya

SLEMAN - Babinsa Triharjo Serka M Yasro bersama dengan Bhabinkamtibmas Triharjo Aipda Sudaryono  melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat bertempat di RT 01 RW 36 Dusun Temulawak Triharjo Sleman dalam pertemuan rutin wilayah,Rabo 6 /02/2019.

Bagi Serka M Yasro pertemuan arisan warga di wilayah binaannya bisa dijadikan sarana komunikasi yang sangat efektif, di samping untuk semakin mempererat silaturahmi dan mendekatkan aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas selaku pembina wilayah tingkat desa juga bisa untuk memberikan masukan, saran, pendapat demi ketentraman dan kelangsungan pembangunan. Dan juga bisa dijadikan sarana belanja permasalahan yang mungkin ada di tengah-tengah masyarakat.

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diharapkan oleh warga binaannya. Dengan demikian seringnya terjalin komunikasi, apabila ada permasalahan akan segera tertangani dengan dengan cepat dan tidak menimbulkan permaslahan yang baru di kemudian hari, tentunya ini berkat komunikasi yang efektif antar elemen yang ada.(Ds)
Previous Post Next Post