Awali Pra TMMD, Masyarakat Sambak Gelar Selamatan

MAGELANG --- TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung I Tahun 20 Kodim 0705/Magelang melaksanakan pembangunan jembatan di wilayah Kecamatan Kajoran,  tepat nya di Dusun Jaraan Desa Sambak Kecamatan Kajoran. 


Hari ini, Senin (18/02/2019),  mengawali  pra TMMD para anggota prajurit Kodim 0705/Magelang bersama warga menerima pengarahan tekhnis dari Danramil 21 Kajoran, Kapten Inf Ahmad Rohmad.

TNI Manunggal Membangun Desa yang direncanakam akan dibuka oleh Bupati Kabupaten Magelang Zaenal Arifin S.IP pada 26 Februari 2019.


Kegiatan pra  TMMD TNI dilaksanakan sebagai langkah untuk mencapai target waktu. TMMD diberi batasan waktu satu bulan dan target yang harus selesai. 

Diharapkan dalam kurun satu bulan pembangunan jembatan yang menghubungkan antar desa yaitu desa Bumiayu dan Desa Sambak Kecamatan Kajoran tersebut harus sudah selesai dan diresmikan penggunaannya.

Dalam acara kegiatan pra TMMD Kepala Desa Sambak, Dahlan dan komandan Koramil 21/Kajoran Kapten Infantri Ahmad Rohmad memimpin acara selamatan agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan aman, lancar dan tepat waktu.

Kepala Desa Sambak mengatakan sebelum mengawali kegiatan pembangunan acara selamatan  ini selalu dilaksanakan selamatan oleh warga setempat karena adat istiadat warga masyarakat setempat.

"Kita laksanakan selamatan ini agar pekerjaan TMMD bisa berjalan dengan lancar dan aman"ujar Dahlan.

Post a Comment

Previous Post Next Post