Wawako Erwin Yunaz Hadiri Rapat Awal Tahun DISKOMINFO Payakumbuh

N3 Payakumbuh - Dimana pun berada, selalu ingin berbuat yang terbaik. Bangun semangat kerja yang lebih baik, terpola dan terukur. Kalau tidak ada pekerjaan, cari dan minta pekerjaan ke pimpinan, jangan diisi dengan main game, supaya muncul motivasi yang tinggi.

Demikian arahan Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz kepada Jajaran Dinas Kominfo saat rapat kerja awal tahun dinas tersebut. Rapat berlangsung di Aula Dinas Kominfo, lantai 3 Balaikota, Selasa (8/1).

Wakil walikota mengingatkan bahwa kedepan penguasaan IT menjadi kunci kemajuan suatu daerah. Dirinya berharap dengan adanya berbagai inovasi yang telah dilakukan Diskominfo selama ini, maka Kota Payakumbuh bisa menjadi tempat rujukan IT di Sumatera Barat.

“Kedepan IT sangat penting, saya berharap Payakumbuh akan menjadi mentor IT bagi Pemda lain di sumbar. Itu sudah kita mulai saat meluncurkan aplikasi e-SPPD yang kemudian dijadikan rujukan olehnPemprov. Sumbar,” ujar Wawako Erwin Yunaz.

Erwin juga berharap sektor kehumasan yang menjadi bidang pada Diskominfo juga melahirkan inovasi serupa. Humas merupakan corong yang akan menyampaikan berbagai keberhasilan yang dicapai olehKota Payakumbuh.

“Silahkan Humas berinovasi, menghadirkan publikasi yang bagus dan menyentuh segmen yang lebih luas, agar prestasi yang kita torehkan juga diketahui publik,” ujar Erwin.

Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfo, Ruslayetti juga melapirkan capaian kinerja tahun 2018. Dikatakan, bahwa serapan anggaran di Diskominfo Payakumbuh sebesar 95,94 persen.

“Alhamdulilllah, berkat kerja sama dan kerja keras kita semua, serapan anggaran kita cukup bagus, semoga kedepan bisa kita tingkatkan,” ujar Ruslayetti dihadapan Wakil Walikota.

Kegiatan juga diisi dengan perkenalan Sekretaris Dinas Kominfo yang baru, Zulfiter. Zulfiter menggantikan posisi Syamsurial yang di mutasi menjadi sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Payakumbuh. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post