Tim Basket Putri Payakumbuh Jalani “Laga Hidup Mati”

N3 Padangpariaman - Pagi ini Rabu 21 November 2018 Tim Basket Putri Kota Payakumbuh bakal menjalani laga/pertandingan “Hidup Mati” atau penentu memasuki semifinal pertandingan Basket dalam Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Ke-XV tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman. Dalam laga tersebut duo pelatih Payakumbuh Afrisardi dan Jefrianto “Jack” bakal tampil habis-habisan menghadapi Tim Tuan rumah Padang Pariaman.

Berbekal dua kemenangan di pertandingan sebelumnya, Afrisardi optimis anak-anak asuhnya bakal kembali bermain kompak dan lebih hati-hati sehingga tiap Quarter yang dilalui bisa dimenangi dan berujung dengan masuknya Tim Putri Kota Payakumbuh menuju semifinal.

“Ini merupakan laga hidup mati bagi tim Basket Putri Payakumbuh, jika berhasil menang kita akan menuju ke semifinal namun jika kondisi sebaiknya terjadi kita kalah, maka langkah Tim kita akan terhenti,” sebut duo pelatih tersebut Rabu pagi 21 November 2018 jelang pertandingan di gelar.

Afrisardi juga menambahkan dengan telah ikut bermainnya Putri Gading, ia berharap Timnya bisa lebih kuat saat dibawah ring, sehingga saat bola muntah bisa dimanfaatkan dengan baik, sebab postur tubuh Putri lebih tinggi dibanding sejumlah rekan-rekan rekannya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Perbasi Payakumbuh Ledo Putra melalui Official Basket Kota Payakumbuh Edwardi, ia berharap semua peluang mencetak angka bisa dimanfaatkan dengan baik.

” Mudah-mudahan pertandingan penentu ini bisa berbuah kemenangan untuk Tim kita,” Ujar Edward. (Rahmat/rel)
Previous Post Next Post