Magelang  -Salah satu wujud kedekatan Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang,dengan warga Masyarakat yang ada di wilayah binaanya,untuk selalu menjalin hubungan yang lebih erat.Selasa(20/11).

Peringatan Maulid nabi Muhammad SAW yang ada di Desa Trasan Kecamatan Bandongan, wujud syukur atas nikmat kelahiran Nabi   Muhammad sebagai panutan umat Islam dan seluruh umat manusia

Sertu Mungin beserta Aiptu Khasby sebagai Babinsa koramil 03/Bandongan dan Babinkamtibmas,pada pukul 07.30wib,selalu ikut serta dalam kegiatan warga masyarakat, disaat memperingati maulid nabi serta Sunatan massal yang ada di ponpes Al-Asyraf Desa Trasan Kecamatan Bandongan.

"Bentuk kedekatan serta keakraban pada Warga yang ikut hadir memperingati maulid Nabi sebagai bentuk tercipta hubungan tali silaturohmi yang baik"

Cahyo Riyadi(10) salah satu dari 41 anak ,yang ikut kegiatan sunatan massal pada saat peringatan Maulid Nabi SAW ,mengaku sangat bersyukur atas nikmat serta dapat menunaikan sunatan massal,yang di selenggarakan oleh panitia pondok pesantren."Terang anak asal Dusun Sengon tersebut.

K.H Ashuri Abdul Gani merupakan pengasuh pondok Pesantren Al- Arsyaf Desa Trasan,mengucapkan syukur alhamdullilah atas nikmat dari Allah SWT,disaat warga Masyarakat serta para Santri ikut dalam meramaikan Rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir ini,bisa  berkumpul di tempat yang suci(Masjid Jami Baitul Muttaqin) dapat berjalan dengan tertib dan lancar."ungkap pengasuh pondok pesantren Al-Arsyaf tersebut.

"Terima kasih pak Babinsa dan Babinkamtibmas desa Trasan ,yang selalu rawuh maupun hadir pada kegiatan apapun di Desa Kami"imbuh K.H Ashuri Abdul Gani.

Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang,Kapten Chb Marsiyo,menyampaikan kepada seluruh Babinsa kewilayahan yang ada di kecamatan Bandongan,untuk selalu menjaga hubungan yang lebih baik dengan warga masyarakat di binaanya,agar tercipta sinergitas TNI dengan Rakyat untuk tetap terpelihara"Terang Danramil 03/Bandongan.

"Jadikan Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada warga Binaanya, sebagai wujud kedekatan TNI dengan Rakyatnya.(pen 03).
 
Top