N3 Padangpariaman - Petinju Kota Payakumbuh Abdul Halim menang Referee Stops Contest (RSC) atas lawannya Noval Kota Padang pada pertandingan malam ini, Senin (19/11), di Arena Tinju Pasar Pakandangan Kabupaten Padangpariaman.
Pada pertandingan di Arena Tinju Pasar Pakandangan, sejak awal ronde pertama dimulai, Halim langsung tukar pukulan dengan petinju Noval asal Padang dan petinju asal Payakumbuh Halim dengan mudah mendikte permainan Noval dari Padang.
Pada Ronde ke dua, sejak bel dibunyikan, Halim langsung melepaskan pukulan keras lurus dan hook serta uppercut yang mengakibatkan petinju Kota Padang ini terjatuh dan harus mendapatkan hitungan oleh wasit dan terus jual beli pukulan sampai akhir babak ke dua.
Memasuki Ronde ke tiga, Halim tetap memberikan perlawanan tanpa menurunkan tempo sedikitpun, pukulan demi pukulan Halim tak lagi terbendung dan akhirnya Noval kembali terjatuh dan wasit pun segera menghentikan pertandingan.
Halim akhirnya. Memenangkan pertandingan dengan RSC atas Noval asal Kota Padang dan. Halim pun masuk ke babak berikutnya semifinal.
Koko Suprapsilo sang pelatih mengatakan, Kota Payakumbuh sudah lolos ke semifinals, perjuangan kita masih panjang semoga kita bisa memenangkan semifinal nanti dan melaju ke final,
“Alhamdulillah Kita malam ini menang, Halim tampil dengan maksimal ciri khas fighter membuat Halim bisa meraih hasil bagus dan menang RSC,” pungkas Koko. (Rahmat Sitepu)
 
Top