Polres Pessel Bersama TNI Olahraga Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara



Pessel, -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-72 tahun 2018 Satuan Polres Kabupaten Pesisir Selatan gelar kegiatan olah raga bersama TNI-Polri serta Pemda kabupaten Pesisir Selatan.bertemat di halaman kantor Mapolres Pessel, pada Kamis (28/6).

Kegiatan yang dirangkai dengan apel bersama ini,di ikuti perwakilan dari berbagai Opd yang ada di wilayah kabupaten Pessel,terdiri dari satu pleton TNI, satu pleton Satpol PP, satu pleton Dishub, serta ratusan prajurit jajran Polres Pesisir Selatan dan ibuk-ibuk bhayangkari.

Kepala Kepolisisan Resor (Kapolres)  Kabupaten Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang, S.IK, M.M dalam
arahanya mengungkapkap kegiatan yang sedang berlangsung ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT-72 tahun 2018 yang akan kita peringati pada juli mendatang.

Kapolres juga menambahkan peringatan HUT bhayangkara kali ini selain olah raga bersama juga diisi dengan berbagai kegiatan lainya, seperti lomba poskamling se kab pessel dan lain sebagainya

Sementara itu Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H di tempat terpisah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri melalui polres kabupaten pesisir selatan.

"Selamat ulang tahun kepada Polri semoga dengan bertambahnya usia polri ini, kedepanya polri dapat lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap semoga kedepanya TNI-Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di kabupaten pesisir selatan, "tutup Dandim".
Previous Post Next Post