DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

N3 Payakumbuh - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Payakumbuh, resmi membuka pendaftaran Bakal calon legislatif (Bacaleg) tingkat Kota Payakumbuh, menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat kota Payakumbuh Eka Putra kepada wartawan mengatakan, memasuki Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang, pihaknya telah membuka proses pendaftaran bakal calon legislatif tingkat Kota Payakumbuh selama 1 bulan kedepan. (10/1)

"Kita sudah membentuk Panitia Penjaringan Bakal Calon Legislatif tahun 2019 pada Rapat Harian Terbatas di November lalu", terang Eka Putra.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris DPC Partai Demokrat kota Payakumbuh mengatakan bahwa dengan adanya Pendaftaran Bacaleg di Partai Demokrat ini maka para kader, partisan serta tokoh masyarakat yang berpotensi dan memenuhi syarat,  bisa ikut berjuang bersama sesuai dengan Platform Perjuangan Partai Demokrat yaitu "Untuk rakyat Demokrat Peduli dan Beri Solusi".

Dari tinjauan di lapangan sejak hari Senin 8 Januari 2018 kantor sekretariat DPC Partai Demokrat yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta kelurahan Pakan Sinayan, sudah menyiapkan formulir pendaftaran untuk diambil dan diisi oleh bacaleg.

"Proses pendaftaran dan pengembalian formulir bacaleg ini berakhir sampai tanggal 7 Februari 2018. Kita akan memastikan penjaringan berlangsung transparan, dan terbuka", pungkas Adi Suryatama.(Rahmat Sitepu)

Post a Comment

Previous Post Next Post