ABG Diamankan Satpol-PP Diduga Sedang Hisap Lem


N3 Payakumbuh - Tak lama setelah menerima laporan dari masyarakat terkait keberadaan Anak Baru Gede (ABG) di Hall Olahraga di Kelurahan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat diduga tengah asyik menghisap lem, Satpol PP kota Payakumbuh langsung bergerak cepat dan  mengamankan tujuh orang ABG tersebut, Rabu (10/1) malam.

Mereka dengan mudah diamankan Tim. Usai diamankan dengan barang bukti sejumlah lem yang telah dimasukkan kedalam plastik, mereka digiring ke Mobil Patroli. Dari kawasan tersebut, Tim bergerak ke Kawasan Pasar Tradisional Ibuah Barat, dikawasan ini, dua orang ABG kembali diamankan juga karena diduga menghirup lem. Mereka selanjutnya digiring ke Markas Satpol-PP di Kantor Balaikota Baru di Eks. Lapangan Bola Kapten Tantawi Kelurahan Bunian Kecamatan Payakumbuh Barat.

Kepada penyidik, ketujuh ABG tersebut mengakui memang kerap menghirup lem. ” Memang kami sering menghirup lem disejumlah tempat. Lem kami beli seharga 5000," sebut salah seorang ABG kepada penyidik Satpol-PP.

Sementata itu Kasat Pol-PP dan Damkar Payakumbuh, Devitra didampingi Kabid Tibum dan Tramas, Atrimon, Kasi Operasional, Ricky Zaindra serta Kasi PPD, Erizon, mengatakan kepada wartawan, Kamis (11/1), ketujuh ABG itu dijaring atas laporan masyarakat. Hingga kini, 6 orang diantaranya masih diamankan di Kantor Satpol-PP.

” Iya, berdasarkan laporan dari masyarakat, mereka kita jaring. Satu diantaranya telah dijemput orang tuanya. Sementara 6 orang lainnya masih diamankan," ungkapnya.

Ketujuh ABG yang berhasil dijaring itu berusia tiga belas hingga tujuh belas tahun. Selain kerap menghirup lem, beberapa orang diantara mereka juga diduga kerap mengkonsumsi Narkotika serta diduga pernah disodomi oleh Waria. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post