Workshop Sains Farmasi dan Klinik

N3, Sumbar ~ Gubernur Sumatera Barat Membuka Seminar Nasional dan Workshop Perkembangan Terkini Sains Farmasi dan Klinik 6, Jum'at, 23/09/2016 di Hotel padang. Seminar ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Unand Dachriyanus, Dekan Farmasi Unand Helmi Arifin, dari Dinas Kesehatan Sumatera Barat, dari BPOM Padang, dari Dinas Kesehatan kota Padang, dari PDIAI Sumbar, dan para peserta seminar nasional.

Adapun narasumber dala seminar ini , Prof. Dr. Etsuo Yonemochi dari Hoshi University Japan, Prof. Dr. Irwandi Jaswir dari Internasional Islamic University Malaysia, Prof. Dr. Deddi Prima Putra, Apt dari Unand, dan Letkol Laut Dr. Widyati, M.Clin.Pharm, Apt dari RSAL Dr. Ramelan TNI-AL, Surabaya.

Laporan ketua panitia Salman mengatakan seminar ini merupakan agenda tahunan Unand yang dilaksanakan ke 6 kalinya, panitia menerima 85 judul penelitian dari 240 peserta dari seluruh Indonesia,
Wakil rektor I Unand dalam sambutan berharap berharap seminar ini dapat ditingkatkan levelnya sehingga lebih menggema dengan menjadi seminar internasional.

Dalam sambutan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan, "Kami sangat senang seminar nasional dilaksanakan di Sumatera Barat karna dapat meningkatkan ekonomi masyarakat".

Semoga dengan seminar ini dapat memberikan masukan dan informasi kepada kita semua terutama mengenai farmasi. "Saya meminta hasil seminar ini ditindaklanjuti untuk dapat diaplikasikan, karna ilmu selalu berkembang dan terus berubah", tambah Irwan Prayitno.

Selain itu, Gubernur Sumatera Barat berharap semoga apoteker dapat bekerja dengan profesional dan memberikan pelayanan prima ke masyarakat. Sebelum membuka seminar nasional secara resmi Gubernur Sumatera Barat mempromosikan pariwisata halal  dan mengajak peserta menikmati keindahan Sumatera Barat. Aldo
Previous Post Next Post