Tidak Dibutuhkan Tim, Schweinsterger Diminta Hengkang

N3~ Masuknya Mourinho menjadi pelatih MU membuat beberapa pemain MU kehilangan tempat utama. Salahsatunya gelandang asal Jerman,  Bastian Schweinsteiger. Pemain yang baru saja mengumumkan pensiun dari kancah internasional bersama  timnas Jerman pada pekan lalu, diberitahu Mou bahwa ia bukanlah bagian rencananya pada musim ini dan diminta untuk mencari klub baru.

Gelandang berusia 32 tahun ini, pada musim lalu banyak mengalami cedera sehingga debutnya dimusim perdana bersama MU tidak berjalan dengan baik. Ia hanya tampil dalam 18 laga dikompetisi liga Inggris. Apalagi rumor untuk mendatangkan si anak hilang Paul Pogba dari Juventus membuat tempatnya makin tersisih dalam tim.

MU sendiri banyak menggelontorkan dana besar-besaran demi dapat bersaing dimusim kompetisi 2016-2017. Sebelumnya MU berhasil mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan kemumngkinan juga Paul Pogba.

Kabar dari Manchester Evening  News, mengatakan bahwa duo klub asal Milan tertarik mendatangkan pemain ini ke ranah kompetisi Serie-A. Meski kedua klub memahami bahwa cedera yang dialaminya dalam beberapa tahun terakhir telah mengorbankan fisiknya, tetapi percaya pola permainan yang lambat di Serie A mungkin sesuai untuknya.

Duo Milan ini relatif tidak begitu sibuk dalam bursa transfer musim ini,dan kabar yang tersiar klub ini siap membeli Schweinsteiger dengan biaya sedikit murah atau dengan status bebas transfer. (alang)
Previous Post Next Post