Suardi : Persiapan Piala Walikota Padang Telah Matang

N3, Padang ~ Persiapan piala Walikota Padang semakin matang, para pemain yang akan berlaga sudah mulai berdatangan ke Kota padang untuk melakukan persiapan.

Kadispora Padang Suardi junir  mengatakan, sudah lima club yang datang ke Kota Padang pada saat sekarang ini, lima kesebelasan terkecuali kesebelasan dari Pekanbaru, kesebelasan yang hadir tersebut di inabkan dibeberapa hotel di Kota padang.  Hal ini disampaikannya melalu via telephone pada Sabtu (14/5) siang ini.

Lanjutnya, hotel yang menjadi tempat penginapan kesebelasan tersebut, yakni  Kesebelasan bengkulu, kesebelasan Kaltim (Kalimantan Timur – red ), diinapkan di Bunda Hotel, begitu juga dengan kesebelasan TNI AL mereka diinapkan di D’have Hotel Siteba Padang,  kemudian untuk PSP sendiri di inapkan dikediaman nya di Raden Saleh Padang.

Kemudian, Suardi juga menyampaikan, bahwasanya untuk daftar jadwal pertandingan masih dalam tahap perumbukan bersama Panitianya, “Kita lagi merumbukkan untuk jadwal pertandingan nantinya, namun untuk jam pertandingan nantinya, kita akan selenggarakan dalam dua waktu yakni Sore pada pukul 16.00 Wib, dan malam  Pada Pukul 20.00 Wib.

Ia juga menuturkan, bahwasanya untuk pada masyarakat dan juga pemuda Kota padang yang ingin menonton pertandingan tidak perlu memikirkan untuk mengeluarkan uang yang banyak nantinya, bahwasanya untuk tribun tertutup mereka hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp10.000, mereka akan diberikan Vocer internet gratis nantinya sebersar Rp5000, kalau untuk tribun terbuka, mereka hanya mengeluarkan uang sebesar Rp5000 dan juga mendapatkan Vocer gratis internet dari telkomsel nantinya sebesar Rp.5000.

“Kita memberikan kemudahan bagi penikmat bola yang ada di Kota padang, mereka tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk menonton pertandingan Piala Walikota kali ini, mahalan kita memberikan bonus untuk tribun tertutup dan terbuka berupa Vocer internet dari Sponsor kita yakn I telkomsel, “ tutur suardi.

Suardi mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat beramai-ramai dalam menyukseskan event pertandingan piala Walikota Padang kali ini, kita mencoba untuk memberikan pelayanan dan kepuasan tersendiri untuk penikmat bola Kota Padang, harapnya. A7
Previous Post Next Post