Pol PP Berupaya Tangani Aksi Tawuran

N3, Padang ~ Semaraknya tawuran akhir - Akhir ini, membuat sebagian dari masyarakat Kota Padang menjadi resah.hal  tersebut sudah menggnggu ketertiban umum.Bahkan mengancam keselamatan nyawa manusia.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kora Padang (Kasat) Firdaus Ilyas, mengatakan sangat prihatin melihat kejadian tersebut, ia juga menanggapi bahwasanya anggotanya terus berupaya dalam menangani aksi butal dari anak-anak tersebut.

"Ini sebenarnya sudah masuk dalam persoalan pidana, namun juga tidak terlepas dari mengganggu ketertiban umum, saya bersama dengan anggota, akan berupaya dalam menangani hal ini", paparnya.

Lanjutnya, satpol pp selalu berupaya dalam menertipkan aksi dari anak-anak itu, namun dalam persoalannya mereka sudah merusak benda - benda dijalanan dan mengancam keselamatan manusia, itu semua masuk kedalam persoalan pidana.

Kemudian, dalam menangi hal tersebut, yang lebih mempunyai wewenang adalah pihak Kepolisian Kota Padang, namun ia dan anggotanya juga tidak akan lepas tangan, selalu berupaya mengamankan aksi tersebut.

Sebelumnya diberitakan, bahwasanya akhir-akhir ini sering maraknya terjadi aksi tauran, yang melibatkan anak-anak remaja dan juga, dalam aksinya mereka beramaj-ramai memakai sepeda motor dan memakai senjata tajam seperti halnya gokok, samurai, gir, dan ada juga senjata yang mereka buat sendiri dari besi plat yang didesain seperti golok besar.

Dalam aksinya tersebut menjadikan sebagian dari masyarakat kota padang resah karena aksi mereka sudah merusah dan mengganggu pengendara motor lainnya dijalanan. A7
Previous Post Next Post