Erisman Mengundurkan Diri Sebagai Ketua DPW Pekat IB Sumbar.  

N3,  Padang - DPW Pekat IB Sumbar menginformasikan bahwasanya Erisman Chaniago tidak lagi menjabat sebagai Ketua Umum ( Ketum) DPW Pekat IB Sumbar.

Pembekuan Erisman dalam struktur organisasi itu, dibuktikan dengan terbitnya SK DPP Pekat IB Nomor 001/KEP.PK/DPP PEKAT IB/III/2016 tentang pembekuan kepengurusan DPW Pekat IB Sumbar periode 2015-2020.

Sementara Erisman Chaniago menyikapi pernyataan yang disampaikan Reza Sekretaris DPW PEKAT IB tersebut,dirinya mengakui memang sudah tidak menjabat lagi sebagai Ketua DPW Pekat IB Sumbar.Namun dalam hal ini Erisman mengatakan atas dasar pengunduran dari dirinya sendiri pada 3 Maret 2016 lalu,"ujarnya,Sabtu(2/4) melalui via selulernya.

Dalam pernyataan pengunduran dirinya disampaikan bahwa dirinya sebagai Ketua DPW Pekat IB Sumbar ia rasa karena tidak dapat bertindak secara profesional sebagaimana yang menjadi harapan organisasi .Namun dengan demikian dirinya berjanji tetap untuk bersama Pekat IB dalam posisi apapun di DPW Pekat IB Sumbar.  

Kemudian juga disampaikan mungkin ia tidak dapat mengkoordinir organisasi ini sehingga ada yang merasa tidak suka dan berpaling darinya.Bisa saja ini dikarenakan permasalahan yang sedang ia dihadapi.

Erisman juga menyampaikan,terserah saja apa yang disampaikan mereka dan ini adalah keputusan yang diambilnya sendiri.Saya bukan diberhentikan namun mengundurkan diri sendiri sebagai Ketua DPW  Pekat IB Sumbar,''ungkap Erisman.(M7)





Previous Post Next Post