Dispora Padang Minta Agar Kab/Ko Segera Mendaftar

N3, Padang ~ Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Kadispora) Kota Padang, meminta dukungan kepada masyarakat Sumatera Barat, dan kepada semua pihak dalam menyukseskan piala Walikota Padang yang akan diselenggarakan nantinya pada pertengahan Mei 2016 mendatang.

Kadispora Kota Padang Suardi Junir mengatakan, bahwasanya pada tanggal 15 S/d 20 Mei mendatang, Kota Padang nantinya akan menggelar event olah raga bergensi di bidang sepakbola yakni piala Walikota Padang, namun hal itu semua tidak lepas dari pada dukungan dari semua inssan pesepak bola se-Sumatera Barat dan juga dari semua pihak yang terkait, ucap Suardi diruang kerjanya. .
 
“Alek” piala Walikota Padang ini nantinya ada 6 tim, PS Batam, PSP Padang, PS Bengkulu, PSPS Pekanbaru, Kesebelasan PON Kaltim, PON Papua, dan Kaimana FC.

Ia juga menuturkan bahwasanya Kota Padang,  tengah bersiap dalam menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat, dalam evant kali ini, Kota Padang di percaya untuk menjadi tuan rumah Porprov 2016.

“Kita juga lagi mempersiapkan diri dalam menghadapi PORPROV 2016, alhamdulillah Kota Padang di tunjuk menjadi tuan rumah pada event tahun ini, acara digelar pada 16/26 November mendatang, papar Suardi Junir.

Lanjutnya, dalam Porprov mendatang panitia pelaksana sudah mempersiapkan tempat untuk persiapan para Atlet nantinya yang akan berlaga,  “51 tempat untuk menginab para Atlet sudah kami sediakan”, untuk Cabang Olah Raga (Cabor) sepak bola, panitia telah  melakukan seleksi di beberapa tempat, dari hasil seleksi tersebut, ada 5 tempat yang nantinya akan dipakai untuk lokasi pertandingan yakni, Psts Tabing, Brandon, Batung Taba, Unp, dan Stadion GOR H. Agus Salim Padang.

Ia juga menyampaikan, sampai saat ini baru 5 Kabupaten Kota yang baru mendaftarkan diri dalam perhelatan Olah Raga Sumatera Barat mendatang tersebut, 5 Kabupaten Kota tersebut adalah, Kabupaten Mentawai, Kota Padang, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Solok, dan Kota Solok.

Namun ia berharap, seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Barat, agar secepatnya mendaftarkan diri, hal tersebut disampaikan supaya nantinya Kabupaten Kota dapat menentukan dengan cepat siapa atletnya yang akan berlaga, tutup Suardi Junir. A7
Previous Post Next Post