Hanya 10 Menit Dimarkas, Pol PP Lepas Kembali Wanita Malam

N3, Padang ~ Sudah sering kita lihat Satuan Satpol PP Kota Padang melakukan razia tempat tempat hiburan malam dan tempat tempat tongkrongan lainnya termasuk disepanjang batu grip pantai padang. Disetiap razia selalu terjaring wanita malam dan pasangan yang telah terang terangan melanggar norma etika dan agama.
 
Namun kejadian kali ini sungguh sangat sangat mencoreng muka satu Koprs Satpol PP Kota Padang. Kejadian berawal dimana salah seorang wanita malam yang bekerja dicafe, terjaring razia dan di kandangkan di Mako Pol PP, namun entah mengapa tak lama berselang tiba-tiba wanita malam yang terjaring tersebut dilepaskan kembali. 
 
Lucunya, setelah ditangkap kok malah Satpol PP sendiri yang kembali mengantarkan wanita wanita yang telah mereka jaring sendiri.

Tidak sampai disitu, dua hari yang lalu disaat Satpol PP melakukan razia gabungan dengan SK4 Kota Padang, mereka berhasil menjaring 24 wanita pekerja cafe. Dan kejadian yang janggal terulang kembali, Cafe Damarus yang menjadi sasaran razia telah diamankan 10 orang wanita. 
 
Akantetapi tidak kurang dari 10 menit sampai dimarkas Satpol PP para wanita malam inipun kembali keluar dan berlanggak lenggok keluar dari Mako POl PP. 
 
Kejadian sperti ini sudah cukup banyak terjadi disetiap razia. Jadi percuma mereka ditangkap toh gak lama sudah bisa keluar dari Pol PP Kota Padang, jadi apakah yang dicari dari razia Satpol PP itu sendiri. Abe
Previous Post Next Post