Gubernur Sumbar Semangati Atlet Yang Ikuti PON XIX

N3, Sumbar ~ Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengunjungi tempat latihan dan memberikan semangat kepada Atlet Sumatera Barat yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Gedung Bela Diri Komplek Gelanggang Olahraga (GOR) H. Agus Salim. 
 
Kunjungan ini sekaligus dengan pemberian uang pembinaan kepada para atlet dari pemerintah Provinsi Sumatera Barat oleh Gubernur Sumatera Barat. Kegiatan  ini dihadiri  oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat Syahrial Bakhtiar beserta pengurus KONI Sumatera Barat.

Ketua KONI Sumatera Barat melaporkan, “latihan para atlet telah berjalan selama 4 bulan, dan telah dilakukan tes sebanyak 2 kali. Jumlah atlet yang mengikuti latihan sebanyak  303 atlet yang mengikuti 39 cabang olah raga dibantu oleh 40 orang pelatih”.

Gubernur memberikan semangat kepada para atlet agar terus bersemangat melaksanakan latihan sehingga target memperoleh medali emas dapat tercapai dan mendapatkan peringkat terbaik, sehingga mengharumkan nama Sumatera Barat.

“Untuk memperoleh kemenangan, kita mesti melakukan latihan yang banyak, oleh sebab itu teruslah berlatih dengan serius dan intensif. Selain itu, latihan dapat meningkatkan skil dan daya tahan tubuh kita”, ucap Gubernur Sumatera Barat yang merupakan pemilik sabuk hitam karate.

Irwan Prayitno mengatakan, “hasil diperoleh dari suatu proses, oleh sebab itu latihan dengan maksimal merupakan proses yang kita mulai untuk mendapatkan hasil yang terbaik”. Aldo Ramdhani
Previous Post Next Post