DPRD Padang Harap Gubernur Terpilih Merealisasikan Janji

N3,Padang--Anggota DPRD Padang Helmi Moesim menyampaikan,”dengan dilantiknya pasangan Gubernur terpilih Sumatera Barat Irwan Prayitno-Nasrul Abit oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta bersama enam pasang gubernur dan wakil gubernur terpilih lainnya pada Jumat (12/2) pukul 14.00 WIB 'besar harapan masyarakat daerah Sumbar terhadap Gubernur baru melakukan gebrakan-gebrakan baru dan memperbaiki segala kekurangan yang ada,”katanya,Jum’at(12/2).

Kondisi Geografis Sumbar termasuk Kota Padang saat ini rentan terhadap bencana terutama banjir dan longsor karena sedang musim penghujan sehingga diharapkan gubernur dapat mencarikan solusi secepat mungkin.Selain itu, segala gebrakan harus mencakup semua lini di antaranya pendidikan, ekonomi, sosial, ketersediaan energi dan sebagainya.
 
Kemudian dalam rangka mempercepat pembangunan Sumbar mulai dari kabupaten/kota serta mendorong Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang masih rendah dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD),
”Kita  berharap gubernur, wakil gubernur dan jajarannya benar-benar piawai dalam merekrut sumber dana dari pemerintah pusat untuk kemajuan Sumbar,"ujar Helmi Moesim politisi Golkar itu.
 
Hal senada juga disampaikan anggota DPRD Padang,Iswandi Muchtar,” DPRD Kota Padang berharap Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno-Nasrul Abit yang dilantik agar dapat melaksanakan janji-janji yang disampaikan saat kampanye dulu. 

Kami berharap tidak ada janji kampanye yang terlupakan karena visi misi yang disampaikan itu masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)," katanya.
 
Dengan dilantiknya Gubernur Sumbar Masa Jabatan Tahun 2016-2021,hendaknya seluruh masyarakat menjadi satu untuk bersama-sama membangun Sumbar.
Kita mendukung program-program gubernur ke depannya terutama untuk diaplikasikan ke setiap kabupaten/kota untuk percepatan pembangunan Sumatera Barat kedepan,”pungkasnya.(M7).
Previous Post Next Post