Wahyu : "Masih Banyak Warga Belum Terima C6"

N3, Padang ~ Masih banyaknya persoalan yang masih menganjal diantaranya masih banyak masyarakat yang belum menerima undangan memilih atau C6 dari petugas KPPS di lapangan. Padahal diketahui pesta besar demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Sumbar (Sumatera Barat) tinggal menghitung hari saja.
Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Wahyu Iramana Putra, pada acara cofee morning DPRD Padang. 
Ia mengatakan hingga saat ini banyak warga yang masih belum menerima C6. Ini sangat kentara, ada diantara rumah warga yang satu menerima, sementara di sebelah rumahnya tidak menerima C6 itu. "Ini tentu perlu menjadi perhatian bagi penyelenggara pemilu sehingga perhelatan domokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur berjalan lancar,"terangnya.
“Wahyu menghimbau semua pihak untuk ikut mengamankan pesta demokrasi ini.Hendaknya kita ikut bersama-sama menjaga ketertiban dalam pesta demokrasi ini,hanya tinggal menghitung hari saja dan ini merupakan masa-masa rawan dalam pemilu.Kita sangat berharap tentunya pada pemilu kali ini keterlibatan masyarakat dalam memilih bisa lebih tinggi dari pemilu yang lalu. Harapan kita bisa lebih dari 75 persen," katanya.
Kita harap semua warga hendaknya bisa terlibat dalam pemilu ini, partisipasi ini tentu didukung oleh KPU dan KKPS secara khusus dalam menyebar undangan dan formulir C6.”Jangan sampai ada warga yang tidak mendapatakan kesempatan untuk memilih. Apalagi ada kesengajaan dalam minimnya penyebaran formulir tersebut ,"pungkasnya.
Dia berharap pegawai ASN Kota Padang mulai dari tingkat Lurah,Camat dan Pemko ikut menjaga situasi nan kondusif.”Jangan ada ASN yang menyebar informasi yang mengganggu pada masa tenang ini,"ungkapnya. Bm
Previous Post Next Post