Nasabah BN Cabang Unand Raih New Avanza

N3, Padang ~ Pada periode terakhir untuk  tahun 2015, sepuluh nasabah kantor Cabang Bank Nagari ikuti penarikan undian Tabungan Sikoci yang ke enam Periode II  Rayon I perebutkan hadiah utama New Avanza type G.

Kesepuluh kantor yang mengikuti ialah Cabang Utama, Cabang Pasar Raya, Cabang Painan, CabangTapan, Cabang Mentawai, Cabang Siteba, Cabang Jakarta, Cabang Pekanbaru, Cabang Bandung dan Cabang Matraman Jakarta. 
Ini disampaikan Direktur Umum Bank Nagari dalam pidatonya pada pagelaran “Alek Sikoci”tabur hadiah di Kantor Cabang Utama Padang. 
Hadir pada kesempatan itu Wakil Walikota Padang, Ketua DPRD Padang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kepala SKPD, Kepala Perwakilan BI Wilayah VIII Padang, Kepala Kantor OJK Propinsi Sumatera Barat, Komisaris Bank Nagari beserta ibu dan saudara–saudara Direksi, Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang.  
Amril menjelaskan bahwa hadiah yang disediakan terdiri dari  1 ( satu) unit Toyota Avanza sebagai Hadiah Utama, 18 ( delapan belas ) Unit Sepeda Motor Yamaha Mio sebagai Hadiah Ke 2, 18 ( delapan belas ) paket Uang Tunai masing -masing sebesar Rp. 2.500.000,- sebagai Hadiah Ke 3 dan 18 ( delapan belas ) paket Uang Tunai masing – masing Rp. 1.500.000,- sebagai Hadiah Ke 4.
Ditambahkannya, selama ini Bank Nagari telah dan akan terus berupaya memudahkan akses nasabah pada berbagai tempat melalui jaringan baik kantor maupun ATM serta mobil unit. Selain itu ATM ini juga dapat diakses melalui ATM Bank lain yang memiliki logo“ATM bersama dan ATM Prima.
Begitu juga untuk pelayan calon jema'ah Haji ,  Bank Nagari adalah salah satu dari 17 Bank yang dipercaya oeh Kementerian Agama melalui Dirjen Pengelolaan Ibadah Haji dan Umroh dari 128 Bank yang ada di Indonesia sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Perjalanan Ibadah Haji ( BPS – BPIH ) . Untuk itu kami mengajak Bapak / Ibu yang mempunyai niat melaksanakan ibadah Haji / Umroh segera menyetorkannya  ke Bank Nagari.
Berbagai fitur juga ditingkatkan, antara lain, Keleluasaan penabung dalam melakukan penarikan maupun transfer uang melalui hadirnya kluster kartu ATM Silver, Gold dan Platimum. Tabungan Sikoci juga dapat digunakan untuk pembayaran tagihan Handphone, pembelian voucher Handphone, pembayaran TV berlangganan, seperti Indovision, Orange TV dan Telkom Vision, Pembayaran Asuransi, PBB online dan pajak lainnya, pembayaran uang kuliah, dan pembayaran beberapa tagihan lainnya.
Pemegang kartu Platinum, bisa memperoleh discount yang cukup besar, jika belanja dan menginap dibeberapa restaurant dan hotel di Kota Padang, Bukittinggi, Pekanbaru, Jakarta, Bandung dll, seperti Hotel Mercure, Pangeran, Grand Zuri, Ibis, Rocky dan Aryaduta, Balairung Jakarta dan tentunya keberagaman kemudahan  ini akan senantiasa ditingkatkan.
Disamping itu Bank Nagari telah menjalin kerjasama dengan pihak Telkomsel dengan program pengisian pulsa di ATM Bank Nagari (recharge telkomsel) berupa  pemberian hadiah atas pengisian pulsa telkomsel di ATM Bank Nagari bagi nasabah yang memperoleh poin tertinggi dengan  hadiah, Grand  Prize 1  berupa 1 ( satu)  Unit Emas 25 gram, Grand Prize 2 berupa 1 ( satu) Unit Emas 15 gram, 21 Unit Emas 5 gram dan 54 Voucher Belanja Rp. 1.000.000,-. Papar Amril.
Diakhir acara, nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama New Avanza Type G periode terakhir tahun 2015 pada“Alek Sikoci” Penarikan Undian Tabungan Sikoci yang ke 6 Periode II  Rayon I berhasil diraih oleh nasabah kantor Cabang Unand Padang atas nama Imrizal.  N3
Previous Post Next Post