MoU Kerjasama Perizinan Bank Nagari Bersama Pemko Padang


N3, Padang ~ Untuk memudahkan para  nasabah Bank Nagari dalam pengurusan Perizinan, pemerintah Kota Padang bersama Bank Nagari melakukan kesepakatan kerjasama perizinan beberapa menit lalu pada acara Alek Sekoci penarikan hadiah periode 2 rayon 1 di kantor cabang utama Bank Nagari Jalan Pemuda.

Kesepakatan kerjasama ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan Pemko Padang melalui Kepala Penanaman Modal Didi Hariadi dan Direktur Umum Amril Amir dari pihak Bank Nagari sendiri.

Pada kesempatan itu, Wakil walikota Padang yang secara resmi membuka acara  mengatakan bahwa melalui kerjasama ini akan memudahkan nasabah dalam mengurus perizinan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Dilain hal ia juga menyampaikan bahwasanya saat ini peningkatan investasi di Kota Padang terjadi peningkatan sangat drastis. Hal ini terlihat dengan tingkat hunian hotel melebihi 80 persen terisi.

Untuk itu ia mendoakan Semoga Bank Nagari selalu eksis di Sumatera Barat dan selalu dapat menjadi motivasi dan semangat bagi masyarakat untuk menabung.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Nagari, sehingga Bank satu satunya kebanggan masyarakat Sumbar ini selalu dapat bersaing dengan lembaga perbankan nasional lainnya. N3
Previous Post Next Post