Laba Bank Nagarai Capai 296 Milyar

 N3, Padang ~ Pagi ini dipenghujung tahun 2015 Bank Nagari Cabang Utama jalan Pemuda, kembali memanjakan nasabahnya dengan menggelar tabur hadiah dan Door Prize Penarikan Undian Tabungan Sikoci yang ke 6 Periode II  Rayon I.

Pelaksanaan undian ini merupakan perwujudan apresiasi dan penghargaan Bank Nagari kepada seluruh nasabah yang telah dengan setia menggunakan Tabungan Sikoci, sebagai wahana menyimpan uang dan melaksanakan berbagai transaksi.

Apresiasi dan penghargaan ini menjadi sangat penting, karena kontribusi tabungan khususnya Tabungan Sikoci semakin penting dalam menunjang penyaluran kredit Bank Nagari.

Ini disampaikan Direktur Umum Bank Nagari Amril Amir dalam sambutannya dihadapan nasabah dan tamu undangan pada acara “Alek Sikoci” ke 6 Periode II  Rayon I di kantor Cabang Utama Padang.

Sebelumnya perlu kami informasikan, terhitung per 30 November 2015 perkembangan keuangan Bank Nagari mengalami peningkatan dengan rincian, Asset mencapai Rp. 20,9 T. Total Pinjaman yang diberikaan mencapai Rp. 14,4 T, Total Dana masyarakat mencapai Rp. 16,2 T dan Laba mencapai Rp. 296 Milyar.

Sedang untuk total Tabungan Sikoci yang dapat dihimpun  per 30 November 2015 telah berjumlah  Rp. 2,5 Triliyun atau 15% dari total dana masyarakat dengan  485.487 jumlah penabung.

Adapun Total biaya Penarikan Undian Tabungan Sikoci Tahun 2015 dan Undian Sikoci Syariah dan Tahari Mabrur sebesar Rp.4.394.465.000,-.

Sebagaimana diketahui, Bank Nagari saat ini didukung oleh  34 Kantor Cabang, 46 Kantor Cabang Pembantu, 34 Kantor Kas, disamping itu terdapat 8 Unit Payment Point, 160 ATM, 3 Unit Oto Banking, 19 Unit Mobil Kas Keliling, 20 Sepeda Motor unit, 60 Unit Mesin EDC serta dukungan 35 Unit layanan Syariah.

Hal ini tidak lepas dari kepercayaan, dukungan dan pembinaan yang diberikan pemegang saham, kepala daerah kab/ kota, jajaran SPKD pemerintahan, ninik mamak, alim ulama, cerdik pandai dan tokoh masyarakat serta para nasabah setia Bank Nagari lainnya.

Bank Nagari yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat, termasuk Koperasi karyawan, telah berperan aktif membantu Bapak Walikota dan jajarannya menumbuh kembangkan aktifitas ekonomi masyarakat di wilayah kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya.

Maka dari itu, kami segenap pengurus beserta karyawan berkomitmen penuh untuk senantiasa meningkatkan peran tersebut, karena Bank Nagari didirikan memang dimaksudkan untuk mensejahterakan masyarakat Sumatera Barat umumnya dan masyarakat kota Padang khususnya melalui kegiatan usaha perbankan.

Oleh karena itu kami harapkan kepada masyarakat Sumatera Barat untuk senantiasa berpihak kepada Bank Nagari dalam bentuk menggunakan Bank Nagari dalam melakukan aktifitas keuangan, termasuk menabung, pintanya. N3
Previous Post Next Post