Danau Cimpago Nan Indah Berhias Sampah Mengapung

N3, Padang ~ Keinginan besar Pemko Padang untuk menjadikan Danau Cimpago sebagai salah satu aset wisata Padang, sepertinya sedikit tercemar dengan berserakannya sampah yang mengapung di danau buatan Cimpago.
 
Kibas, salah seorang pengunjung wisata saat dimintai komentarnya terkait dengan kenyamanan bersantai di Danau Cimpago menyayangkan sekali dengan kurang bersihnya Danah Cimpago. Padahal semenjak sore sampai dengan malam, ia melihat banyak masyarakat maupun pelancong untuk datang didanau itu, sebagai tempat bersantai sambil menikmati suasana diatas bebek dayung yang ramai diminati para pengunjung danau cimpago setelah puas bermain dipantai. 
 
Namun sayang, tempat bersantai yang menjadi pelepas lelah rada tercemar dengan sampah yang mengapung dari masyarakat maupun pengunjung yang tidak peduli dengan kebersihan. Akibatnya, Danau Cimpago Nan Indah, menjadi tercemar karena berhias sampah mengapung,
 
Hal ini dikarenakan kurangnya perhatian dari Walikota Padang, yang tidak mengawasi kinerja dari instansi-instansi yang dipercaya mengelola tempat tersebut. 
 
Padahal geliat peningkatan pembangunan dan kunjungan wisatawan di Kota Padang sangat drastis, dan telah menjadi buah bibirdan sorotan negara-negara yang tergabung dalam hubungan kerjasama IORA.
 
Dan dengan berdirinya tugu IORA yang sekarang menjadi salah satu tempat wisata yang menarik bagi pengunjung pantai cimpago padang.
 
Harusnya kita dan Pemko Padang sama-sama menjaga kebersihan kota kita sendiri yaitu "Padang Kota Tercinta", harapnya. abe
Previous Post Next Post