Andika Putra Penderita Tuna Runggu Tewas Telindas Kereta Api

N3, Padang ~ Sore tadi sekitar pukul 18.00 wib Andika Putra (30) yang beralamat Jl. By Pass Sungai Sapiah Balai Baru Kec Kuranji Kota Padang bersama sepeda motor Mio Soul warna hitam dengan nomor polisi BA5120WN tewas terlindas kereta api.

Menurut Cika kepada wartawan nusantaranews.net, korban dengan motornya dari arah Jati Parak Koto Panjang memacu sepeda motornya dengan cepat menuju Jati Parak Salai. Sewaktu diperlintasan rel kereta api dari arah Alai, muncul kereta api yang menuju stasion Simpang Haru. Beberapa warga telah mencoba memberi peringatan tapi korban tidak mendengar teriakan beberapa warga.
 
Baru sampai ditengah perlintasan, korban ditabrak K.A hingga korban terjatuh kebawah bantalan rel, dan warga yang melihat kejadian tersebut langsung berinisiatif membawa korban dengan becak motor ke RSUD M.Jamil Padang. tetapi naas, ditengah perjalan korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir. 
 
Dari keterangan pihak rumah sakir, korban mengalami luka parah dikepala bagian belakang dan selalu mengeluarkan darah segar. 
 
Dari keterangan salah satu keluarga, korban menderita tuna rungu dan kesehariannya bekerja disalah satu usaha pelaminan yang ada dikota padang. Dan sampai saat ini belom satu pun pihak PT.KAI yang datang ke RSUD M. Jamil Padang. 
 
Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih mengumpulkan info info dan keterangan dari beberapa saksi diTKP dan juga masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.
 
Mungkin tidak terhitung kejadian kecelakaan kereta api dibeberapa perlintasan yang tidak memiliki palang pintu.apakah masih belom ada solusi dari PT.KAI dengan permasalahan sperti ini?
 
Sudah banyak korban jiwa disemua perlintasan kereta api yang tidak dilengkapi palang pintu dikota padang ini. Semoga dengan kejadian ini pihak PT.KAI bisa lebih bijak dalam mencari solusi untuk semua perlintasan yang tidak dilengkapi palang pintu dikota ini. Abe
Previous Post Next Post