‘Neymar Akan Bertahan di Barca Lebih Lama’

Nusantara ~  Neymar tampaknya akan mendapatkan ganjaran atas performa apiknya selama memperkuat Barcelona. Dia akan diberi kontrak baru.
Saat Messi cedera, Neymar mampu menunjukkan diri bisa tampil sangat oke. Dia menyumbangkan sebanyak sembilan gol dan enam assist.
Penampilan bagus Neymar itu mampu mengantarkan Barca memuncaki klasemen La Liga. Los Cules saat ini ada di puncak klasemen dengan raihan 27 poin, unggul tiga poin dari Real Madrid.
Kontrak Neymar dengan Barca masih berlaku hingga musim panas tahun 2018 mendatang. Ingin segera mengikat bintangnya lebih lama, Barca pun berencana melakukan negosiasi kontrak baru.
Soal masa depan Neymar, direktur olahraga Barca, Robert Fernandez, optimisitis bahwa kesepakatan dalam jangaka waktu yang lama akan berhasil oleh pihak klub dengan pemain asal Brasil itu.
“(Neymar) merupakan pemain terbaik kedua di dunia. Dia merupakan pemain dengan kemampuan luar biasa dan mempunyai kemampuan spesial, mencetak gol dan penting untuk klub,” kata Fernandez di Sports Mole.
“Tapi saya memilih Neymar. Saya tak punya keraguan bahwa dia akan memperbarui kontrak. Waktunya akan tiba saat kami duduk bersama dan menemukan solusi. Dia bahagia di sini dan bermain bagus.”
“Klub akan memberikan semua yang diperlukan untuk Neymar agar bisa tenang dan tetap kale. Saya sangat nyaman dengan situasinya. Kami belum berbincang, tapi kami tak perlu melakukannya karena saya tahu dia akan menandatangani kesepakatan baru,” imbuhnya.**
Previous Post Next Post