MNC Media Menjalin Kerjasama dengan MBC Korea


N3, Jakarta ~ CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), hari ini menerima kedatangan Direktur Presiden Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) Korea Selatan, Ahn Kwang Han di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
Kedatangan pemilik perusahaan penyiaran terbesar di Korea Selatan ini untuk menyusun kerja sama dengan perusahaan media terbesar di Asia Tenggara, yakni MNC Media.
“Jadi ini (kunjungan tim MBC Korsel) untuk membalas pertemuan saya waktu itu ke MBC Korsel, tujuannya antara lain untuk bekerja sama di bidang pertukaran konten, artis, produksi program dan game show, serta kerja sama dalam hal kalau ada even-even seperti konser,” terang Hary Tanoe usai pertemuan dengan bos MBC itu, Kamis (19/11/2015).
HT menambahkan, penandatanganan kerja sama (MoU) baru akan dilaksanakan dalam kurun waktu satu hingga tiga minggu dari sekarang. Ia optimis, kerja sama ini akan sejalan dengan visi dan misi MNC Group untuk menjadi grup media terintegrasi dan terbesar di Asia Tenggara.
“Artis dan penyanyi Korea kan cukup terkenal di sini. Saya rasa MBC yang terbesar di Korea dan mereka juga sangat kuat di bidang drama. Saya kira itu tentunya yang jadi pertimbangan kami bekerja sama dengan mereka (MBC Korsel),” pungkas HT.
Dalam kunjungannya ke MNC Media, bos MBC Korea itu yang didampingi empat orang timnya serta dua utusan dari Kedubes Korsel di Indonesia, diajak berkeliling melihat jalannya produksi grup media terintegrasi dan terbesar di Asia Tenggara ini.**
Previous Post Next Post