KPNP Cabang Ujung Gading, Ketiban Mobil Toyota Innova


Hari ini, Direktur Utama Bank Nagari H. Suryadi Asmi langsung membuka penarikan undian Grand Prize tabungan Sikoci Periode II Rayon III Tahun 2015 di Bank Nagari Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Acara yang berlangsung meriah dihadiri oleh Penjabat Bupati, Syafrizal, unsur Muspida setempat, Direktur Kepatuhan Bank Nagari Yohannes, Sekretaris perusahaan Azmi Febrian, dan sejumlah Pemimpin divisi Bank Nagari, menyebutkan posisi keuangan Bank Nagari per 30 September 2015, aset Bank Nagari mencapai Rp. 20,2 Triliun, total pinjaman yang diberikan Rp. 14,4 Triliun, dana Masyarakat mencapai Rp. 16 Triliun, laba sekitar Rp. 222, 4 Miliar.

Dalam kesempatan itu, Suryadi memaparkan perkembangan keuangan Bank Nagari di Kabupaten Dharmasraya (Cabang Pulau Punjung dan Cabang Koto Baru) per 30 September 2015, aset mencapai Rp. 914 Miliar, total pinjaman yang diberikan Rp. 694 Miliar, dana Masyarakat Rp. 327 Miliar, laba telah mencapai Rp. 23 miliar.

Dan untuk total dari Tabungan Sikoci yang dapat di himpun per September 2015 berjumlah Rp. 2,4 Triliun, sedangkan Tabungan haji Syariah berjumlah Rp. 57,7 Miliar.

Di kesempatan itu Penjabat Bupati Syafrizal berharap, keberadaan Bank Nagari di kawasan itu dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah serta mensejahterakan masyarakatnya.

Untuk pemenang undian yang diikuti oleh seluruh nasabah kantor cabang Bank Nagari, dan rayon III yang diikuti oleh nasabah dari kantor Cabang Solok, cabang Sijunjung, Cabang Sawahlunto, Cabang Muara labuh, Cabang Koto Baru, Cabang Pulau punjung , Cabang Alahan Panjang, Cabang Lintau, Cabang BatuSangkar, Cabang Padang Panjang dan Lubuk Gadang.

Berikut pemenang grand prize sikoci periode II Rayon III tahun 2015 diperoleh Plasma KPNP dari Cabang Ujung Gading, hadiah berupa satu unit mobil Toyota Innova tipe G 2.0 M/T, kemudian hadiah utama diraih Ria Susanti dari Cabang Lubuk Gadang berupa satu unit
mobil New Avanza tipe G M/T, kemudian rezeki umroh Tahari Mabrur diperoleh Musna Binti Muhammad Suhid dari nasabah Cabang Sijunjung dan Syufriadi Bin Anwar dari nasabah Cabang Syariah Padang.

Selain itu rezeki umroh Sikoci Syariah diperoleh Syaiful dari cabang Syariah Padang, Animarsiani dari Cabang pembantu Syariah Pariaman, serta Rivai Ismail dari Cabang Syariah Padang.

Kemudian satu unit sepeda motor Yamaha Mio-GT didapat masing-masing cabang seperti Solok, Sijunjung, Sawahlunto, Muaro Labuh, Koto baru, Pulau Punjung, Alahan Panjang, Lintau, Batusangkar, Padang Panjang dan Cabang Lubuk Gadang. selain itu hadiah uang tunai masing-masing Rp. 2.500.000 untuk 12 orang pemenang dan Rp. 1.500.000 untuk 12 pemenang. **
Previous Post Next Post