Hasil Perlombaan Triathlon Asian Cup 2015

N3, Pariaman ~ Triathlon Asian Cup 2015 didominasi oleh para peserta luar negeri, ini dibuktikan dengan 2 kategori yang diperlombakan, yakni kategori elite women dan elite man. Dari 13 peserta yang mengikuti kategori women elite, Emma Jeffcoat dari Australia menjadi yang tercepat, sedangkan pada urutan kedua dan ketiga dipegang oleh peserta dari negeri Sakura, yakni Hideko Kikuchi dan Mariko Adachi.

Sedangkan untuk kategori elite man pada posisi pertama diraih oleh Jumpei Furuya dari Jepang, kemudian disusul oleh peserta asal Jerman Jonathan Zipf serta pada posisi ketiga menjadi milik James Cronis dari Yunani. Sementera itu peserta dari Indonesia sendiri hanya mampu finish diurutan ke-20 Jauhari Johan dan ke-33 M. Taufik dari 39 peserta.

Penyerahan hadiah secara simbolis untuk perlombaan elite woman diserahkan oleh Pj Gubernur Sumatera Barat, Walikota Pariaman dan President FTI. Kemudian untuk kategori elite man hadiah diserahkan oleh Wawako Pariaman, Danlantamal dan Direktur Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah Kementrian Dalam Negeri.

Setelah menyerahkan hadiah, Pj. Gubernur menyempatkan diri untuk menyapa salah seorang peserta, yakni Emma Jeffcoat asal Australia. Dalam dialog singkat tersebut. Donny Moenek menanyakan, apakah ini baru pertama kali anda ke ke Pariaman dan bagaimana perasaan anda selama disini, spontan Emma menjawab bahwa dia baru pertama kali ke Pariaman, dan sangat senang berada disini karena masyarakat yang bersahabat dan disini sangta panas, ucapnya.

Setelah menyerahkan hadiah perlombaan triathlon kategori elite woman dan elite man, perlombaan dilanjutkan dengan kategori TNI dan Polri. Setelah menyaksikan perlombaan renang dan sepeda, Donny Moenek meninggalkan lokasi perlombaan. Fadhli
Previous Post Next Post