Cantiknya Wisata Pantai Cimpago Padang

N3, Padang ~ Danau cimpago yang berada di Kota Padang mendadak berubah menjadi salah satu tujuan wisata di Sumbar. Hal ini berhubungan semenjak Pemko Padang membangun tugu IORA yang berada didalam kawasan pantai Cimpago Padang, sehingga menjadi dari tarik bagi masyarakat dengan perubahan yang telah dilakukan pemko padang.
 
Ini dikatakan Walikota Padang disela pengawasan pembangunan tugu IORA tahap akhir. Pada kesempatan itu ia menegaskan ingin menjadikan Sumatera Barat khususnya Kota Padang salah satu tempat wisata yang bertaraf internasional. 
 
Maka dari itu Pemko Padang terus melakukan pembenahan secara bertahap, sehingga tujuan menjadikan pantai Cimpago sebagai salah satu ikonnya Kota Padang bisa terlaksana dengan baik.
 
Dengan rencana tersebut team gabungan dari Padang Baywath Relawan Peduli Bencana (RPB) yang dipercaya Dinas Pariwisata untuk menjaga keamanan disekitar kawasan pantai yang masuk dalam kawasan pariwisata Kota Padang. 
 
Mudah-mudahan dengan adanya team gabungan tersebut, bisa memberikan rasa aman untuk menikmati kawasan wisata yang ada disepanjang pantai Cimpago Padang.
 
Selain itu DKK Kota Padang juga bersedia ikut bergabung dengan team gabungan yang dibentuk dinas pariwisata. Salah satunya dengan menyediakan mobil Ambulance untuk mempermudah kinerja team dilapangan dalam memberikan pertolongan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.abe
Previous Post Next Post