Pembukaan Pameran Otomotif Makassar

N3, Sulsel ~ Pemerintah Sulawesi  Selatan sangat menyambut  baik terlaksananya kegiatan Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang dapat memberikan warna tersendiri terhadap pengembangan dan akselerasi otomotif yang dewasa ini sangat diminati oleh masyarakat.
Demikian diungkapkan Wakil Gubernur Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS saat membuka acara Pembukaan Pameran Otomotif Makassar (POMA) di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.
“Pameran ini memberikan makna positif bahwa peningkatan kesejahteraan perekonomian masyarakat di daerah Sulsel semakin mapan,”jelas Agus.
“Dengan tingginya demand masyarakat akan otomotif yang lebih canggih dengan performa yang lebih mantap serta menawarkan komposisi interior yang lebih menarik akan memberikan kenyamanan bagi para pemakainya,”lanjutnya.
Ia menambahkan dengan semakin modernnya otomotif diharapkan dapat pula memberikan pelayanan berupa jaminan kenyamanan dan keselamatan berkendara melalui peningkatan spesifikasi dan karakteristik kendaraan yang semakin handal serta mampu untuk memberikan penyesuaian antara kendaraan dan pengemudinya (senso motoris). 
Pemerintah berharap agar penyelengaraan transportasi darat (otomotif) dapat memberikan kepastian keselamatan yang tinggi dan bila memungkinkan tidak ada lagi kecelakaan yang diakibatkan oleh faktor kendaraan, karena telah dilengkapi dengan sensor/instrumen yang canggih untuk memberikan sinyal sebelum terjadinya suatu insiden atau kecelakaan. Dengan demikian maka program pemerintah Provinsi Sulawesi selatan yaitu GO ZERO ACCIDENT Inshaa Allah dapat tercapai. Hms
Previous Post Next Post