Pelaku Pasar Jajal Sikulit Bundar

N3, Padang ~ Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Pasar Kota Padang dan para pelaku pasar menjajal kemampuan mengolah 'si kulit bundar' di lapangan futsal Glory Komplek GOR H. Agus Salim, Sabtu (17/10). Ada 24 tim yang turun dalam gelaran bertajuk "Membangun Jembatan Hati Pelaku Pasar dan Aparatur Dinas Pasar di Lapangan Futsal". Masing-masing 12 tim dari Dinas Pasar dan 12 tim dari pelaku pasar.

Walikota Padang H. Mahyeldi Dt. Marajo usai membuka turnamen tersebut mengatakan, gelaran ini suatu yang positif dalam membangun kebersamaan. Baik sesama aparatur di Dinas Pasar, maupun dengan para pelaku pasar. "Dengan bermain bersama di lapangan futsal ini mereka akan merasakan lebih dekat sehingga terbangun komunikasi yang baik dan berdampak terhadap koordinasi di lapangan," kata Mahyeldi. 

Wako menambahkan, kegiatan olah raga semacam ini juga perlu untuk menjaga kebugaran. "Selain untuk membangun kebersamaan tapi juga menjaga kebugaran," tukuk Mahyeldi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pasar Kota Padang Endrizal mengungkapkan, kegiatan ini sengaja digelar untuk mempertemukan para aparatur Dinas Pasar yang terpencar-pencar di masing-masing UPT (Unit Pelaksana Teknis) demikian juga dengan para pelaku pasar.

"Sekaligus kita mempersiapkan aparatur untuk menghadapi pertandingan futsal antar SKPD. Dari sini bisa kita jaring pemain berpotensi," sebut Endrizal.

Ditambahkan, pertandingan ini memperebutkan Piala Kadis Pasar serta sejumlah uang. Pembukaan gelaran futsal ini, Walikota Mahyeldi melakukan tendangan perdana secara simbolis menandai dimulainya laga persahabatan di Dinas Pasar tersebut.(DU
Previous Post Next Post