Milad ke 52, UIN Gelar Aneka Kegiatan

N3, Banda Aceh - Dalam rangka menyambut hari jadi (Milad) ke-52 Universitas Islam Negeri (UIN) telah mengagendakan beberapa kegiatan. Milad UIN Ar-Raniry ditetapkan pada bulan Oktober. Setiap tahunnya Kampus ini merayakannya dengan menggelar aneka lomba dan kegiatan lainnya. Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Dr. H. Syamsul Rijal, M.Ag, usai memimpin rapat persiapan panitia mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan panitia untuk menyambut bulan Milad-52 UIN Ar-Raniry.

Syamsul menyebutkan, banyak kegiatan yang akan dilakasanakan, di antaranya pada hari puncak peringatan hari jadi pada kamis, 29 Oktober 2015 akan dilaksanakan Rapat Senat Tebuka dan kuliah umum oleh kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Badrodin Haiti, di Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dia menambahkan, selama bulan oktober ini juga telah dan akan dilaksanakan beberapa kegiatan, ini merupakan bagian dari kegiatan menyambut Milad UIN, antara lain aneka lomba, turnamen bola kaki, lomba kebersihan dan keindahan antar unit kerja, kunjungan ke rumah mantan Rektor UIN/IAIN.

“Pada Minggu (25/10) dilaksanakan Jalan Santai Ceria UINAR dan ratusan Door Prize, Ar-Raniry Creative Fair (ACF), kegiatan ini dilaksanakan oleh mahasiswa dibawah koordinasi Dewan Mahasiswa dan Wakil Rektor III, kegiatan ini akan dibuka oleh rektor Prof Farid Wajdi Ibrahim”.

Syamsul Rijal mengaharapkan kepada seluruh civitas akademika UIN Ar-Raniry agar ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Universitas ini. hms
Previous Post Next Post