Bupati Aceh Tengah Temui Menpora

N3, Jakarta - Guna mempercepat pembangunan arena pacuan kuda Gelengang Haji Muhammad Hasan Gayo, Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menemui Menteri Pemuda dan Olah Raga RI, Imam Nahrawi.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja menteri tersebut diakui Nasaruddin membicarakan usulan kelanjutan pembangunan arena pacuan kuda yang menjadi kebanggaan masyarakat Gayo Aceh Tengah

"Menteri berjanji akan membantu menyelesaikan pembangunan gelengang Pacuan Kuda Haji Muhammad Hasan Gayo pada tahun anggaran mendatang," ujar Nasaruddin melalui siaran pers yang dirilis Humas Aceh Tengah.

Tidak hanya itu, Nasaruddin mengatakan Menteri juga menyanggupi permintaan atau undangan untuk hadir dalam puncak peringatan HUT ke 439 Kota Takengon pada bulan Februari 2016 mendatang, sekaligus menyaksikan Pacuan Kuda Tradisional Gayo.

"Sengaja kita undang pak Menteri untuk melihat langsung bagaimana suasana kemeriahan pacuan kuda tradisional Gayo‎, sehingga arena pacuan kuda layak mendapat prioritas untuk dibangun agar lebih representatif," kata Nasaruddin.

Pada pertemuan tersebut, Nasaruddin turut didampingi Kadis Budparpora Aceh Tengah Subhan Sahara, anggota DPRK Aceh Tengah, Ismail, SE dan Ansaruddin Zainuddin Naldin. Sementara Menpora didampingi anggota komisi III DPR-RI Irmawan, S.Sos. (MK)
Previous Post Next Post