Arfian : 95 Persen Hotel Penuh

N3, Padang ~ Sampai dengan H-6 perhelatan penutupan TdS 2015 serta festival Minangkabau Fashion Carnival (MFC) ketiga, seluruh hunian hotel Kota Padang telah dipenuhi wisatawan domestik maupun turis mancanegara. 
 
Apalagi event yang memadukan event international Tour De Singkarak dengan helat fashion carnival dengan konsep exotique of Motherland (ranah bundo nan rancak-red) cukup menyita perhatian wisatawan lokal dan mancanegara.

Ini dipaparkan Camat Padang Barat Arfian saat dimintai kesiapan tempat di Lapau Panjang Danau Cimpago yang berada dikawasanya. 
 
Diakui Arfian, hampir 85 persen keberadaan hotel-hotel berbintang berada dalam wilayah kerjanya. Hal ini sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah kecamatan sendiri. Karena daerahnya menjadi pusat perhatian dunia.
 
Sebab, para tamu yang datang dan berkunjung bukan saja dari wisatawan local, akantetapi puluhan wisatawan mancanegara yang datang dari berbagai Negara tentu memerlukan kenyamanan dan dapat menikmati indahnya Kota Padang.
 
Ia berharap, mudah-mudahan sampai dengan puncak pelaksanaan acara bair itu MFC maupun TdS bertaraf internasional terlaksana dengan baik, tanpa adanya hal-hal yang tidak diinginkan, pintanya. aan
Previous Post Next Post